Once the menu is open you can move between options with the arrow keys and select an option with the enter or space keys. Typeahead search is also available.
Go to Home Page

Pemasok

Pemasok adalah anggota integral dari tim kami. Kami membuat situs ini untuk memberi Anda akses online ke organisasi pengadaan dan hutang. Anda akan menemukan informasi tentang cara mengelola item dan kebijakan terkait pemasok.

Kami membeli lebih dari $6 miliar bahan, peralatan, daya, dan layanan setiap tahun dari lebih dari 30.000 pemasok dan penyedia layanan di seluruh dunia. Kami ingin bekerja dengan vendor yang memiliki komitmen yang sama terhadap praktik bisnis yang etis dan yang dapat membantu kami memberikan nilai kepada pelanggan.

Pemasok harus mematuhi dan mematuhi Pedoman Perilaku global kita dalam urusan bisnis mereka dengan kita dan untuk mendukung keberlanjutan melalui prinsip-prinsip yang diuraikan dalam Harapan Pemasok Air Products. Untuk memastikan bahwa standar kami terpenuhi, kami:

  • Melakukan prakualifikasi pemasok menggunakan evaluasi komersial dan teknis
  • Mengevaluasi proposal pemasok dengan mempertimbangkan efisiensi energi
  • Melakukan tinjauan untuk pemasok penting
  • Menerapkan sistem peringkat untuk mendorong keberlanjutan
  • Perbaikan dan penghargaan prestasi
  • Pantau kinerja berkelanjutan dan kualitas produk melalui penilaian
  • Ikuti prosedur yang ditentukan untuk ketidakpatuhan dan remediasi
  • Kembangkan rencana tindakan korektif bersama
  • Atur acara peningkatan berkelanjutan bersama

Sustainability Expectations of our Suppliers

Air Products wants to do business with companies that share our concern for sustainability through environmental stewardship, social and corporate responsibility, and providing innovative solutions for the markets we serve.

Learn More

Frequently Asked Questions

“A payment is registered in MyAccount but I have not received the funds. What do I next?”
The check information screen found within MyAccount will give you the check/draft number of the Air Products payment.

If a paper check was issued, you can find the remit to address the check was sent to by clicking on the vendor code listed in the display.

Paper check receipt may take up to 10 business days from the date we issue the check. If you want faster payment receipt, consider completing the Electronic Funds Transfer Authorization form

If you need further information or tracking, please contact the Accounts Payable Help Desk.