Energi Hidrogen

Dalam banyak hal, hidrogen merupakan bahan bakar yang sempurna. Berjumlah melimpah, sangat efisien, dan tidak menghasilkan emisi saat digunakan dalam sel bahan bakar. Tidak beracun, dapat diproduksi dari sumber daya terbarukan, dan bukan gas rumah kaca. Banyak studi mencatat bahwa hidrogen mungkin satu-satunya bahan bakar alternatif yang dapat mengurangi ketergantungan negara pada minyak asing sekaligus mengurangi gas rumah kaca secara signifikan.

Karena alasan-alasan itulah hidrogen kini digunakan dalam beragam aplikasi sebagai pembawa energi utama. Berbagai kemajuan signifikan telah diraih dalam penggunaan hidrogen sebagai bahan bakar transportasi dan bahan bakar untuk pembangkit listrik. Hidrogen dapat digunakan dalam mesin pembakaran internal atau sel bahan bakar untuk membangkitkan listrik. Sel bahan bakar lebih unggul karena jauh lebih efisien daripada mesin pembakaran internal, sehingga menjadi perangkat utama dalam konversi hidrogen menjadi listrik.

Air Products memiliki pengalaman lebih dari 50 tahun di bidang hidrogen dan berada di garis depan pengembangan teknologi energi hidrogen. Kami mengoperasikan stasiun pengisian bahan bakar hidrogen pertama kami pada tahun 1993, dan telah mengembangkan portofolio paten luas yang terkait dengan teknologi pemasokan dan pengisian hidrogen. Air Products memasok hidrogen cair dan gas, serta portofolio lengkap untuk solusi prasarana pengisian bahan bakar.

Energi Hidrogen Segmen

Informasi Kontak

New! CryoGas International article

Read “Air Products’ Advanced Hydrogen Storage Technology: A Bridge to the Future”  by Ed Kiczek, Global Business Director of Hydrogen Energy Systems (296 KB)

Memahami Penggunaan Hidrogen yang Aman

Berfokus pada keamanan manusia & produk serta menghargai lingkungan

X

This site uses cookies to store information on your computer. Some are essential to make our site work; others help us to better understand our users. By using the site, you consent to the placement of these cookies. Read our Legal Notice to learn more.

Close